Jadwal Pendaftaran Reguler, Transfer (Kelas pagi dan sore) dan Kelas ekstensi (jumat, sabtu, minggu)

Kriteria Gelombang I Gelombang II Gelombang III
Pendaftaran 03 Februari s/d 30 Mei 2021 02 Juni s/d 30 Juli 2021 03 Agustus s/d 30 Oktober 2021
Tes Masuk Online Online Online
Hasil Tes Online Online Online
Daftar Ulang Online Online Online

Persyaratan Administrasi

Mahasiswa Reguler Mahasiswa Transfer
Fotocopy Ijazah SMA/SMK/MA/Sederajat (legalisir) 3 lembar

Bagi yang Berijazah Perguruan Tinggi

Fotocopy Ijazah Diploma dan Transkrip Nilai Akademik (legalisir)

3 lembar
Fotocopy Nilai Hasil Ujian (Legalisir) 3 lembar

Bagi yang Belum Berijazah Perguruan Tinggi

a.       Fotocopy Ijazah SMA/SMK/MA/Sederajat (legalisir)

b.       Fotocopy Nilai Hasil Ujian (legalisir)

c.        Nilai Akademik Hasil Studi yang telah ditempuh dari Perguruan Tinggi Asal

 

 

3 lembar

 

3 lembar

 

3 lembar

Pas Foto Hitam Putih Ukuran 3×4 2 lembar Pas Foto Hitam Putih Ukuran 3×4 2 lembar
Pas Foto Berwarna Ukuran 3×4 2 lembar Pas Foto Berwarna Ukuran 3×4 2 lembar

Administrasi biaya Tahun Akademik 2020/2021

Mahasiswa Reguler dan Ekstensi Mahasiswa Transfer
Jenis biaya Gelombang 1 Gelombang 2-3 Jenis biaya Gelombang 1 Gelombang 2 & 3
Pendaftaran Rp 300.000 Rp 400.000 Pendaftaran Rp 300.000 Rp 400.000
Sosperti Rp 300.000 Rp 300.000 Sosperti Rp 300.000 Rp 300.000
Jaket Almamater Rp 200.000 Rp 200.000 Jaket Almamater Rp 200.000 Rp 200.000
Kartu Tanda Mahasiswa Rp 100.000 Rp 100.000 Kartu Tanda Mahasiswa Rp 100.000 Rp 100.000
Uang Gedung Rp 1.250.000 Rp 1.250.000 Konversi Nilai Rp 500.000 Rp 500.000
      Uang Gedung Rp 1.250.000 Rp 1.250.000
Jumlah Rp 2.150.000 Rp 2.250.000 Jumlah Rp 2.650.000 Rp 2.750.000

Catatan :

SPP kelas Pagi Per bulan Sebesar Rp. 300.000,-

SPP Kelas Sore Per Bulan Sebesar Rp. 300.000,-

SPP Kelas ekstensi Per Bulan Sebesar Rp. 450.000,-

Biaya Daftar Ulang sebesar Rp. 250.000,-

(Daftar ulang Rp.150.000,-, Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi) Rp.50.000,-, Perpustakaan Rp.50.000,-)

Biaya Uang Gedung dapat diangsur 5x angsuran @Rp. 250.000,-

 

Pendaftaran Secara Online pada link : pmb.stie-alanwar.ac.id

 

Cara melakukan DAFTAR ULANG di STIE AL-ANWAR MOjOKERTO :

1. Calon mahasiswa melakukan pembayaran (daftar ulang) diatas ke bank Bank SYARIAH Indonesia atau Transfer dengan tujuan no.rek stie al-anwar mojokerto (1045721058).

2. Calon mahasiswa membawa bukti pembayaran ke kampus untuk mendapatkan jas almamater,dll. Atau konfirmasi pembayaran melalui contact person dibawah.

3. Calon mahasiswa akan mendapatkan informasi terkait sosperti atau ospek.

 

contact person :

1. Angga Martha Mahendra (0856-4824-0845)

2. Firda (0812-2709-7792)

3. Admin Stie Al-Anwar (0812-1628-1101)

 

© 2017 - STIE Al-Anwar. All right reserved. Design by MIS